Senin, 24 November 2014

diet golongan darah o cepat

diet golongan darah o cepat Diet golongan darah adalah diet gizi didukung dan dianjurkan oleh Peter D'Adamo, seorang dokter naturopati, dan dijelaskan dalam bukunya "Makan Tepat untuk Anda Jenis". D'Adamo yakin bahwa golongan darah ABO adalah faktor yang paling penting dalam membentuk pola makan yang sehat, dan merekomendasikan diet yang berbeda untuk setiap jenis. Jenis individu Anda juga menentukan kerentanan Anda terhadap penyakit tertentu dan bagaimana Anda harus berolahraga.

Sepanjang bukunya D'Adamo mengutip karya-karya ahli biokimia dan glycobiologists yang telah meneliti golongan darah, mengklaim atau menyiratkan bahwa penelitian mereka mendukung teori ini. Inovatif penelitian medis dan genetik Dr D'Adamo mengungkapkan bahwa golongan darah tertentu adalah kunci untuk keunikan biokimia Anda. Ketika Anda makan tepat untuk jenis Anda, tubuh Anda merespon dengan cara alam dimaksudkan.

Seperti disebutkan dalam buku yang sangat diakui D'Adamo "Makan Tepat untuk Anda Jenis: The Individual Diet Solution untuk Tetap Sehat, Hidup Lebih Lama & Mencapai Berat Ideal Anda", golongan darah mempengaruhi sistem pencernaan; dan beberapa makanan bisa baik bagi orang-orang dari satu jenis tertentu dan berbahaya bagi orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar