Minggu, 12 Oktober 2014

cara membentuk otot dada di tempat fitnes

cara membentuk otot dada di tempat fitnes Nah di sana Anda memilikinya! Di atas Anda akan menemukan beberapa dada atas latihan Anda harus memasukkan ke dalam latihan dada Anda untuk membangun otot-otot dada. Saya percaya bahwa latihan dada terbaik adalah orang-orang yang tercantum di atas karena mereka tidak hanya menargetkan terkenal dan dada kecil dada, trisep, dan deltoids anterior, tetapi juga otot-otot menstabilkan di bahu, punggung, dan Pecs juga.

Ingat; selalu mencoba untuk bervariasi latihan Anda. Pelatihan periodisasi sangat penting dan dapat membantu Anda mendorong melewati dataran tinggi. Kedua, dengarkan tubuh Anda. Jika Anda mengalami sakit besar di salah satu bahu Anda misalnya, bahwa Anda mengangkat beban terlalu banyak atau tidak menggunakan teknik yang benar.

Tidak ada rasa malu dalam mengangkat berat badan kurang untuk menyempurnakan formulir Anda. Terakhir, selalu menggunakan spotter! Hal ini sangat sulit untuk menjadi lebih kuat ketika Anda sendiri dan tidak seorang pun di sana untuk membantu Anda mengangkat keinginan lebih berat. Jika Anda benar-benar ingin mendapatkan kekuatan, ANDA HARUS LIFT BERAT. Periode!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar